Skip to main content

Penjelajahan CAMP PLAIN GOMOTI, Botswana

Penjelajahan CAMP PLAIN GOMOTI, Botswana




Konsesi Chitabe, Okavango Delta dan Moremi, Botswana
SEKILAS
Kesempatan menonton permainan yang fantastis dengan pengalaman darat dan air tersedia.

Perkemahan intim kecil dengan hanya 10 tenda, bagus untuk pasangan dan keluarga

Pemandangan luar biasa dari kamp, ??menghadap dataran banjir

Terletak di tempat terlindung yang sejuk di bawah kanopi pohon akasia dewasa, Gomoti Plains Camp terletak di tepi sistem sungai Gomoti dan dataran banjir tepat di pusat Delta Okavango di Botswana, sewa bus pariwisata jakarta menyediakan permainan yang liar dan murni.

Gomoti Plains terdiri dari delapan tenda safari klasik dan dua tenda keluarga. Setiap tenda memiliki fasilitas en-suite dan dilengkapi dengan kursi jati yang menakjubkan dan sebuah lemari pakaian. Ruang bersama mencakup tenda berantakan besar yang diperaboti dengan indah penuh warna dan gaya untuk tempat makan dan lounge, tempat yang sempurna untuk bersantai, di antara kegiatan pagi dan sore. Pada malam hari, kamp ini diterangi oleh pencahayaan tenaga surya dan lampu parafin yang memancarkan cahaya romantis yang lembut. Setiap malam tamu diundang untuk minum sebelum makan malam di sekitar api unggun sambil berbagi cerita dengan sesama pelancong dan pemandu mereka.

Gomoti Plains Camp di Botswana dikelilingi oleh campuran habitat termasuk hutan dan padang rumput yang luas, yang keduanya terendam selama musim hujan. Waktu Anda di sini dihabiskan menjelajahi dengan berjalan kaki dengan pelacak dan pemandu yang berpengalaman atau pada drive permainan pagi dan sore di mana Anda memiliki peluang besar untuk menemukan macan tutul yang sulit dipahami, cheetah, singa, anjing liar, gajah, dan jerapah. Sebuah surga pengamat burung, daerah ini hidup dengan semua jenis spesies dan paling baik ditemukan dengan menjelajahi saluran delta oleh morkoro. Anda tidak hanya dapat mendekati kehidupan burung tetapi juga menawarkan permainan yang dilihat dari perspektif yang berbeda.

AKOMODASI
Setiap tenda dilengkapi dengan elegan dalam gaya safari klasik. Semua diangkat di atas geladak kayu, tenda-tenda tersebut memiliki pemandangan yang sangat indah ke dataran banjir di luarnya. Dua unit keluarga terdiri dari dua kamar tidur yang luas dengan ruang tamu yang bersebelahan di antaranya. Di belakang ruang tamu adalah kamar mandi bersama dengan shower dalam dan luar ruangan dengan air panas dan dingin, toilet flush, dan wastafel kembar.

ANAK-ANAK


Anak-anak dari segala usia dipersilakan di Gomoti Plains.

KEGIATAN

Aktivitas dari Gomoti Plains termasuk drive permainan pagi dan sore, safari berjalan berpemandu, dan wahana mokoro melalui saluran delta.

ULASAN
   
SIAN FROST (STAFF)

Saya suka lokasi Gomoti Camp dengan pantai yang landai menuju dataran banjir tempat Anda makan malam dan api unggun dan menonton kuda nil bermain-main begitu matahari turun. Kamp memiliki perasaan yang sangat intim dengan staf yang ramah membuat Anda merasa di rumah segera. Kamar-kamarnya memiliki nuansa kamp mewah dengan warna-warna kalem dan opsi untuk hanya memiliki dinding kelambu di antara Anda dan dataran banjir yang memungkinkan Anda mendengar paduan suara malam ketika Anda akan tidur.

   
MEG SHEPRO (STAFF)

Gomoti adalah pilihan baru di kamp semak tradisional dengan desain modern dan penggunaan kuat dari kebiasaan di sekitarnya. Kamp ini terletak di konsesi pribadinya sendiri, sebuah pulau yang terbentuk di sungai Gomoti di mana Anda dapat menikmati perjalanan perahu sepanjang tahun, perjalanan permainan yang sangat baik, dan perjalanan Mokoro di dataran banjir musiman yang terbentuk di depan kamp. Nikmati malam penuh dengan persahabatan di sekitar api dan tidur nyenyak saat suara katak dan kuda nil menidurkan Anda.

PENGALAMAN

Perahu safari di Delta Okavango
Perjalanan melalui jalur air Delta Okavango dengan safari kapal, menjelajahi buluh papirus dan habitat kuda nil dengan pemandu Anda. Perjalanan yang mulus menawarkan alternatif yang menenangkan daripada waktu yang dihabiskan di dalam kendaraan. Selalu tunduk pada level air.


Game drive di Okavango

Salah satu cara terbaik untuk melihat pertandingan besar Delta Okavango Botswana adalah dengan berkendara dengan pemandu yang berpengetahuan luas. Jelajahi dengan kendaraan sisi terbuka untuk memaksimalkan kesempatan menonton Anda, ini benar-benar lingkungan yang kaya margasatwa.


Mokoro melakukan perjalanan di Botswana

Daerah safari utara Botswana penuh dengan saluran air yang menunggu untuk dijelajahi. Perahu yang lebih besar dapat digunakan untuk menjelajahi saluran yang lebih luas, tetapi untuk pecinta tersebut, perjalanan mokoro ke saluran yang lebih kecil adalah hal yang sangat menyenangkan. Selalu tunduk pada tingkat air

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo

Box bbayi jadi salah satu peralatan balita yang harus terdapat, paling utama sehabis sang kecil lahir. Hingga umur sebulan, balita pula lebih banyak tidur, kira- kira 20 jam satu hari. Tidak hanya itu, box balita dapat digunakan sampai anak berumur 3 tahun. Hingga itu, memilah box balita yang aman serta nyaman jadi sangat berarti buat para orangtua. Gimana metode memilah box balita yang sangat baik? Gimana memilah metode box balita yang nyaman? Tempat tidur ataupun box buat balita ini ialah ruang kepunyaan balita Kamu, yang nantinya hendak mereka jelajahi sendiri dikala Kamu tidak mengawasinya. Berhubung Kamu tidak dapat selalu mengawasi balita Kamu, box buat balita ini haruslah nyaman, aman, serta berperan baik kala digunakan. Saat sebelum membelinya, hendaknya pertimbangkan sebagian perihal berikut ini terlebih dulu. 1. Beli yang mahal belum pasti bagus serta aman Membeli tempat tidur balita tidak butuh yang mahal, sebab mahal tidak menjamin kenyamanan serta keselamatan balit

Cari Tempat Tidur Bayi, Pilih Box Bayi Babydoes Saja!

Tya Ariestya, mantan pemain FTV yang menggemari berolahraga karate, itu tidak ingin kompromi terpaut kebutuhan sang jabang balita. Buat tempat tidur box balita, misalnya, dia memilah produk dari Claire et Agnés& Luniklo. Dia suka produk ini sebab desainnya bergaya Eropa. “ Saya seleksi luxury bed set furniture- nya Claire et Agnés sebab kualitasnya standar Eropa,” katanya dikala ditanya kenapa memilah bed set dari Claire et Agnés. Perihal itu disampaikannya dalam suatu video testimoni yang diunggah di web ClaireEtAgnes. com. Bagi ia, dari segi safety, produk dari Claire et Agnés& Luniklo telah terjamin keamanannya. Bahan yang dipakai juga, katanya, sangat nyaman untuk balita. Tidak mengherankan jika tempat tidur box balita desain Eropa ini sangat nyaman serta jadi opsi bunda berbadan dua. Tya pasti tidak sendirian bagaikan wujud yang menggandrungi produk industri asal Solo, Jawa Tengah, ini. Artis Sharena serta Felly Young pula dikenal memilah produk dari Claire et

4 Alasan Mengapa Pilih Kursi Besi Cafe

Furniture Jepara - Apakah Anda sedang merencanakan untuk membangun sebuah cafe? Jika iya pastikan semua furniture yang digunakan menarik dan bisa bertahan lama. Anda tentunya tidak ingin mengeluarkan banyak budget hanya untuk perbaikan furniture cafe bukan? Maka material yang harus dipilih harus benar-benar berkualitas. Ada dua jenis material yang biasanya dipilih untuk kursi cafe yakni besi atau kayu. Diantara keduanya menurut Anda manakah yang akan lebih bertahan lama serta memiliki penampilan yang awet? Kayu adalah bahan yang mudah rusak karena sifatnya yang memiliki pori. Pori kayu berfungsi untuk menyerap kelembaban udara dan mengubahnya menjadi jamur di kemudian hari. Jika cafe Anda lembab maka kursi dari kayu akan cepat rusak. Belum lagi meja dari kayu, akan ada banyak pengunjung yang datang dan sewaktu-waktu menumpahkan minuman di atas meja. Air dapat meresap ke dalam pori meja sehingga akan lebih mudah rusak dan menimbulkan jamur. Adanya jamur ini akan mengundang kedatan